Jumat, 10 Mei 2013

Aremania Solo dan Akper PPNI Gelar Pengobatan Gratis di Car Free Day

Minggu, 28 April 2013, Aremania Solo, kelompok suporter klub Arema Malang yang berada di Kota Solo, mengadakan kegiatan sosial. Kegiatan layanan kesehatan gratis dilaksanakan di salah satu sudut Jl. Slamet Riyadi, saat Car Free Day.
Citra Suporter
Dalam kesempatan tersebut, Aremania Solo menggandeng Akademi Keperawatan PPNI Surakarta. Para pejalan kaki dapat memperoleh layanan kesehatan di stand yang penuh atribut Singo Edan.
Koordinator Aremania Solo, Agato Wisnu Ardi, mengaku ingin memulihkan citra suporter Indonesia. "Tujuannya agar citra suporter di Indonesia, terutama Aremania, dapat diterima baik di seluruh Indonesia," jelasnya.
Menurutnya, selama ini citra suporter sepakbola Indonesia oleh sebagian pihak sering dikaitkan dengan kerusuhan maupun rasisme. Bersama rekan-rekannya, Agato ingin membuat sesuatu yang berbeda, menunjukkan Aremania yang sebenarnya.
Sebagai kegiatan perdana di Car Free Day, kedepan Aremania Solo ingin mengadakan event-event lain. "Senam bersama, jalan sehat, acara musik, kebetulan kita punya band, untuk menghibur masyarakat Solo dan sekitarnya," tutupnya.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar